PAMATA Memperingati HUT nya yang ke 2 yang Bertemakan, " DENGAN MEMPERINGATI HUT YANG KE 2 MENJADIKAN PAMATA SEBAGAI WADAH SILATURAHMI BAGI SEGENAP MASYARAKAT KECAMATAN TAMBORA".

  


Jakarta -  Peringatan HUT PAMATA yang kedua dilaksanakan di MASJID JAMI ALHIDAYAH. Di  jalan Hanura 3 Kelurahan Tanah Sereal, kota Jakarta Barat pada tanggal 14 September 2024 dihadiri oleh Camat Tambora yang di wakili oleh Sekretaris Camat Bapak M Fahmi, Danramil 02 Tambora yang diwakili Bapak M Syarif dan Kapolsek Tambora yang diwakili oleh Bapak M.Azis.


 Keterangan foto : Ketua Paguyuban Masyarakat Tambora, AGUS SYARIFUDIN.


Selain dihadiri oleh 3 Pilar yang juga memberi sambutannya tersebut, peringatan HUT PAMATA   di hadiri juga oleh para Tokoh masyarakat, para Ketua RW juga RT yang ada di wilayah Kecamatan Tambora.


Dalam sambutannya Ketua Paguyuban Masyarakat Tambora, AGUS SYARIFUDIN mengatakan bahwa wadah Paguyuban bukan  hanya tempat kumpul kumpul bersilaturahmi, tetapi wadah Paguyuban adalah tempatnya berkreasi, bertukar pikiran, saling peduli juga sebagai sarana  mengembangkan dan mewujudkan ide ide yang bermanfaat bagi para anggotanya maupun bagi masyarakat luas.

Agus Syarifudin menjelaskan, awal berdirinya Paguyuban Masyarakat Tambora ( PAMATA ) juga memaparkan kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PAMATA diantaranya, memberikan pelatihan pelatihan guna menambah keterampilan para anggotanya yang bekerja sama dengan DISNAKERTRANS Provinsi DKI Jakarta cq Kotif Jakarta Barat. Selain melakukan pelatihan pelatihan Ketua Paguyuban Masyarakat Tambora ( PAMATA )  AGUS SYARIFUDIN juga menjelaskan selama 2 tahun berdiri bersinergi dengan Polsek Tambora guna ikut serta menjaga KAMTIBMAS diwilayah Kecamatan Tambora dengan melaksanakan Patroli rutin bersama 3 Pilar dan melakukan Bakti sosial bersama warga. 


Selesai memberikan sambutannya Ketua PAMATA selanjutnya memotong tumpeng untuk diberikan kepada perwakilan 3 Pilar dan para tamu undangan lainnnya.

Acara Peringatan HUT PAMATA yang ke 2 juga di isi dengan Tausiyah oleh USTAZD DENDI yang dilanjutkan dengan memberikan SANTUNAN untuk ANAK YATIM yang berada di wilayah Kelurahan Tanah Sereal.(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)