Ucapkan Selamat Atas Lulus nya salah Satu Team Dari Ardi Law Firm & Associates

 

  


Bogor, Managing Partner Ardi Lawfirm & Associates Saudara Ardiansyah Syaiful,.S.H. memberi Ucapan Selamat dan Support Kepada Salah Satu Team di kantor nya Dr.Yudithia.S.STP.,SH.,MP.MSi.CEAS,Atas Lulus nya Beliau dari Ujian Profesi Advokat.


"Saya Sangat Senang Sekali Dengan Lulus nya salah satu Team / Rekan kami yang telah lulus Ujian Profesi Advokat pada Organisasi PERADI, semoga bisa menjadi Advokat / Pengacara Yang Amanah dan Profesional dalam menjalankan Tugas Profesi nya kelak.


Hal Serupa Di tambah kan Oleh Anthony Lesnussa, SH, "Kami sangat Senang dan bangga dengan Berita kelulusan Rekan Kami yang telah Mengikuti Ujian Profesi Advokat, Semoga Kedepannya Bisa Bersinergi Dalam Menjalankan Tugas Profesi", Tutup Anthony.


"Saya sangat bersyukur dan turut bahagia atas kelulusan rekan kami,  Kami menjadi tambah   percaya diri dalam menghadapi tantangan advokat pada masa kini",  Tambah Atep Linda Ramdhany, SH.


Team/Red




Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)