DR. Tubagus Bahruddin, S.E.,M.M : dr. Dian Sriwidianti Karsoma Bacalon Bupati Purwakarta yang Dekat Di Hati Rakyat

    

Keterangan Foto: dr. Dian Sriwidianti Karsoma sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta.


Jakarta - Siap Menjadi Bupati Purwakarta, Jawa Barat, dr. Dian Sriwidianti Karsoma, saat ini terus melakukan konsolidasi menggalang dukungan ke segenap warga Purwakarta berhubung sudah semakin mendekatnya Pilkada serentak 27 November 2024.


Keterangan Foto: DR. Tubagus Bahruddin, S.E, M.M, Ketua Tim Pemenangan dr. Dian Sriwidianti Karsoma sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta


Mesin politik kembali mulai memanas diberbagai Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia, tak terkecuali Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.


Menurut Presiden Lumbung Dagang dan Petani DR. Tubagus Bahruddin, S.E M.M, Salah satu sosok calon Bupati Purwakarta yang telah menjadi sorotan publik adalah dr. Dian Sriwidianti Karsoma. Dia dikenal sebagai pribadi yang peduli, pekerja keras, penuh semangat, dan dekat dengan rakyat. Dia adalah sosok wanita muda yang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang digelutinya.


DR. Tubagus Bahruddin, S.E, M.M, Ketua Tim Pemenangan dr. Dian Sriwidianti Karsoma sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta

“Meskipun dia bukan politisi tapi dedikasinya dalam dunia kesehatan selama bertahun-tahun telah menempa dirinya menjadi seorang pemimpin yang peduli dan berintegritas,” jelas  Tubagus Bahruddin, selaku Ketua Tim Pemenangan kepada awak  media, Rabu (26/6/2024).


DR. Tubagus Bahruddin, SE, MM, yang didapuk menjadi Ketua DIAN CENTRE tersebut menyatakan bahwa kenapa kita mendukung dr. Dian, karena dengan pertimbangan yang cukup matang serta antusias masyarakat Purwakarta yang ingin kehidupannya lebih baik. Terutama masyarakat Purwakarta yang kehidupannya menjadi petani. Petani perlu ditingkatkan kesejahteraannya.


Menurut Tubagus, Meskipun dia bukan aktivis politik, seperti dikabarkan Pengurus Daerah Lumbung Beras dan Petani Purwakarta, namun dia mendapatkan dukungan rakyat dari bawah, dia masih muda, memiliki wawasan yang luas, pekerja keras yang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya, terlebih lagi beliau adalah Salah satu Tenaga Kesehatan yang telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Purwakarta.


“Harapan rakyat Purwakarta pada dr. Dian menjadi Bupati Purwakarta adalah agar kehidupan rakyat Purwakarta ingin lebih baik,”pungkas Tubagus. (Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)